B9 Pool dan Cafe Tawarkan Fasilitas Full AC dan VVIP untuk Bermain Billiard

BANGKA TENGAH,PERKARANEWS — Grand opening B9 Pool dan Cafe yang berada di Jalan Raya Koba Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah resmi dibuka. B9 Poll dan Cafe adalah gelangang olahraga billiard dengan konsep full AC pertama dan satu-satunya di Bangka Tengah dan Pangkalpinang. Sabtu (20/4/2024).

Pembukaan gelangang olahraga billiard B9 Pool dan Cafe juga dihadiri oleh pengurus olahraga Billiard Bangka Belitung, Ketua KONI Babel dan atlit-atlit billiard serta pencinta olahraga billiard.

Owner B9 Pool dan Cafe, Rendi mengatakan hadirinya tempat billiard B9 dalam rangka memenuhi kebutuhan para pencinta billiard di pulau Bangka dengan konsep yang berbeda dengan rumah billiard yang ada.

“Kehadiran B9 Pool dan Cafe untuk menetralisir pradigma negatif tentang billiard yang indentik dengan perjudian. Jadi dengan hadirnya B9 Pool dan Cafe bisa memberikan pencerahan bahwa permainan billiard adalah olahraga prestasi,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga menjelaskan B9 Pool dan Cafe tidak seperti rumah billiard biasanya tapi sudah dilengkapi dengan fasilitas meja billiard terbaru, ruangan full AC dan juga dilengkapi dengan ruangan VVIP.

“B9 Pool dan Cafe memberikan fasilitas meja billiard terbaik dan ruangan full AC, berbeda dengan rumah billiard yang ada selama ini,” kata Rendi.

Owner B9 Pool dan Cafe juga siapa bersinergi dan berkaloborasi dengan pengurus Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia Provinsi Babel dan Komite Olahraga Nasional Indonesia Babel untuk mempersiapkan atlit-atlit billiard terbaik di Babel.

“Kami B9 Pool dan Cafe siap mendukung dan bersinergi dengan POBSI Babel dan KONI Babel dengan menawarkan tempat latihan dan pembinaan atlit billiard Babel dengan fasilitas yang terbaik,” tegasnya.

Selanjutnya Seketaris POBSI Babel, Irfan dalam sambutannya menyabut baik pembukan rumah billiard B9 Pool dan Cafe ini karena ini baru pertama kali ada fasilitas rumah billiard dengan full AC.

“Kami dari POBSI Babel mendukung rumah billiard B9 Pool dan Kafe yang sudah menyediakan tempat bermain billiard yang terbaik dan full AC. Ini mungkin pertama dan satu-satunya di Pangkalpinang dan Bangka Tengah,” sebutnya.

Ia juga berharap dengan hadirnya B9 Pool dan Cafe bisa memberikan kemajuan untuk olahraga billiard di Babel dan menjadi billiard sebagai olahraga yang lebih dikenal masyarakat.

“Kita siapa mendukung dan berkerjasama semoga kedepan atlit billiard Babel bisa kembali berjaya di pekan olahraga daerah, wilayah hingga nasional dan internaonal,” harapnya.

Sementara itu, ketua KONI Babel, Ricky Kurniawan mendukung penuh pembukaan rumah billiard B9 Pool dan Cafe berharap kedepan akan ada atlit-atlit billiard yang memberikan prestasi terbaik untuk Babel.

“KONI Babel siap mendukung semua kegiatan olahraga apa lagi olahraga prestasi, jangan takut menjadi atlit karena sangat menjanjikan dengan bonus yang besar jika berhasil menjadi juara,” tuturnya.

Ricky berharap dengan dibukanya B9 Pool dan kafe ini bisa menciptakan atlit billiard yang bisa membanggakan Babel apalagi fasitasnya yang begitu mewah dan berkelas.

“Kita siap bersinergi dan berharap B9 Pool dan Cafe dan kedepan akan dijadikan tempat pelatihan dan pembinaan atlit billiard Babel,” harapnya.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *