Personil OMB Polres Bangka Barat melaksanakan Pengamanan dan Penjagaan Kantor KPU Dan Bawaslu

BANGKA BARAT,PERKARANEWS – Dalam upaya mewujudkan situasi kondusif, aman, sejuk, dan damai di tengah masyarakat dalam Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Subsatgas Pengamanan Kantor Penyelenggara Pemilu Operasi Mantab Brata (OMB) 2023-2024 melaksanakan Pengamanan terhadap Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Barat, Jumat (5/1/2024).

Dalam pelakasanan pengamanan di lakukan dengan melakukkan penjagaan selama 1×24 jam dan juga pengamanan dilakukan terhadap Gudang logistik Pemilu.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas, Ipda Ardianis mengatakan “Kegiatan Pengamanan terhadap Kantor KPU dan Bawaslu Bangka Barat untuk mengantisipasi dari segala bentuk potensi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terjadi di Kantor KPU dan Bawaslu Bangka Barat selama masa Kampanye menjelang Pemilu 2024”.

Bacaan Lainnya

“Dengan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Bangka Barat, diharapkan dapat mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya tindak pidana dan proses tahapan Pemilu dapat berjalan sesuai rencana,” ujar Ipda Ardianis.

“Kepada Personel di lapangan laksanakan selalu memantau perkembangan situasi dan dinamika politik saat ini serta meningkatkan disiplin dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan antisipasi segala bentuk potensi gangguan Kamtibmas yang akan terjadi di kantor KPU dan Bawaslu Bangka Barat, “ jelas Ipda Ardianis. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 Komentar

  1. I loved even more than you will get done right here. The picture is nice, and your writing is stylish, but you seem to be rushing through it, and I think you should give it again soon. I’ll probably do that again and again if you protect this walk.

  2. где работа лучше в пятерочке или
    магните вакансии дерматовенеролог сыктывкар concept films вакансии
    апельсин автосалон вакансии работа в альметьевске свежие
    вакансии от прямых работодателей охрана

  3. если парню снится невеста снятся акулы нападающие
    на меня к чему снится тест на беременность с двумя полосками
    сонник дарить пионы к чему снится одеть фату и свадебное
    платье