Personil Jamrud Terpuaskan Dengan Masakan Lempah Kuning Muara

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Personil Jamrud kagum dan memuji masakan Lempah Kuning Muara yang berada di jalan Ketapang Pelabuhan Acun Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/1/2024).

Vokalis Jamrud, Krisyanto yang mencoba masakan lempah kuning ikan kerapu sunu sampai tak habis karena masakannya sangat enak dan memuaskan lidahnya.

“Masakan Lempah Kuning Muara terpuaskan, luar biase enaknya dan ini terenak didunia,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu saja para personil Jamrud juga memuji masakan dan sambel terasi serta rusip yang begitu enak dan memanjakan lidahnya.

“Enaknya luar biase, saya sampai ngak bisa bicara. Lempah Kuning Muara mantap,” pujinya.

Krisyanto juga mempromosikan Lempah Kuning Muara sangat direkom untuk dinikmati karena asli rasa dan ikannya enak juga fres banget.

“Jangan lupa kalau mau makan lempah kuning dan sea food ke Lempah Kuning Muara saja. Pasti puas dan enak banget,” tegasnya.

Sementara Owner Lempah Kuning Muara, Obie Arbi atau Obie Muara merasa bersyukur ada band papan atas Ibukota bisa singgah dan makan di Lempah Kuning Muara.

“Alhamdulillah, personil Band Jamrud bisa makan di Lempah Kuning Muara dan mereka puas sampai mas krisyanto minta dibungkus buat anaknya,” ucap Obie Muara.

Obie Muara juga merasa bahagia masakan lempah kuningnya jadi pilihan artis Ibukota yang terkenal dan masakan yang disajikan juga habis dinikmati.

“Semoga kedepan Lempah Kuning Muara bisa lebih dikenal di indonesia dan mendunia dan terimakasih kepada personil Jamrud yang sudah menikmati dan terpuaskan dengan masakan di Lempah Kuning Muara,” tutupnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *