Bagikan SK 42 PPNPN, Ini Pesan Kepala Kemenag Pangkalpinang

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Sebanyak 42 orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang bertugas di semua Satuan Kerja dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, menerima lampiran Surat Keputusan yang dibagikan langsung oleh Kepala Kantor, H. Firmantasi, S.Ag., M.H., didampingi Kasubbag Tata Usaha, Eyde Tusewijaya, S.E., M.M., di Auditorium PLHUT Pangkalpinang, Kamis (18/1/2024).

“Dalam surat keputusan tersebut sudah tercantum uraian tugas dari masing-masing pegawai. Oleh karena itu, bekerjalah dengan baik sesuai dengan apa yang telah ditetapkan,” pesan H. Firmantasi dalam sambutannya pada kesempatan tersebut.

Dilanjutkannya, dinamika perkembangan pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai, khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, dewasa ini menjadi semakin kompleks, sehingga kita pun harus sigap mengikuti dan menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan yang terjadi.

“Untuk itu diperlukan juga soliditas dan kekompakan dari seluruh elemen yang ada dalam realisasi pelaksanaan Tusi sehari-hari. Buanglah ego dan gengsi dalam diri pribadi. Bekerja samalah, sehingga tujuan dan visi-misi instansi dapat terlaksana dan tercapai dengan baik,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Hindari gesekan dan konflik antar pegawai, sambungnya, dan apabila terjadi suatu permasalahan di tingkat satuan kerja, agar dapat segera dikomunikasikan dan dicari solusi guna penyelesaiannya.

Kepada para PPNPN tersebut beliau pun sempat menginformasikan bahwa saat ini Kementerian Agama Kota Pangkalpinang sudah menerima surat terusan dari Sekretaris Jenderal Kemenag RI terkait penyusunan kebutuhan ASN dalam rangka pengadaan pegawai formasi tahun 2024, dimana salah satu poinnya menyebutkan bahwa para pelamar non-ASN atau PPNPN dapat mengikuti seleksi untuk diangkat menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Ini merupakan kabar gembira untuk kita semua. Mari persiapkan diri dengan bekerja lebih fokus dan serius, serta terus meningkatkan kualitas dan kompetensi yang dimiliki,” tutupnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *