Rudianto Tjen Targetkan 70 % Kemenangan Ganjar-Mahfud di Babel

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Ketua Koordinator wilayah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Babel, Rudianto Tjen, targetkan 70 % untuk Ganjar-Mahfud di Babel. Menutunya memahami betul motivasi PKN bergabung yang tak lain dikarenakan program kerja Ganjar-Mahfud untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, Kamis (28/12/2023).

“Oleh karenanya, perjuangan kita ini bukan lah untuk diri kita sendiri, bukan pula untuk partai, tetapi semua usaha, kerja keras dan perjuangan ini semata-mata untuk rakyat Republik Indonesia,” tegas Rudianto Tjen.

Tidak hanya itu saja politisi senior PDI Perjuangan ini yang sudah memahami krakter masyarakat Babel dan meyakini Ganjar-Mahfud bisa mendapatkan perolehan suara yang besar di Babel.

Bacaan Lainnya

“Kita targetkan 70% untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Babel,” ungkapnya.

Dalam kesempatan Deklarasi Ganjar-Mahfud oleh PKN Babel menambah kekuatan baru bagi tim pemenangan dan jangan hiraukan hasil survei yang beredar karena banyak bohongnya.

“Saat ini survei yang kita miliki Ganjar-Mahfud semakin meningkat dan naik dibandingkan Capres yang lainnya, jangan percaya hasil survei yang beredar itu tidak benar yang benar Ganjar-Mahfud makin menanjak dan naik meninggalkan lawan-lawannya,” tutupnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar