Kabag Ops Polres Bangka Barat Pimpin Apel OMB Di Mako Polres Bangka Barat

BANGKA BARAT,PERKARANEWS – Kabag OPS Polres Bangka Barat, Kompol Surtan Sitorus ,S.H, selaku Kepala Perencanaan dan pengendalian Operasi (Karendal Ops) dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 memimpin pelaksanaan apel OMB di Mako Polres Bangka Barat, Sabtu (16/12/2023).

Dalam pelaksanaan Apel OMB 2023-2024 juga dilakukan pengecekan kepada seluruh personel yang terlibat OMB 2023-2024 dan dilanjutkan dengan pemberikan arahan dan penjabaran tugas masing-masing satgas OMB.

Surtan menekankan untuk para Kasatgas mengecek pelaksaan masing masing kasubsatgas Operasi Mantap Brata Pemilu 2024 dan melaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing serta melaporkan ke pimpinan lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangkian Pemilu 2024 ini kita sebagai personel Polri bertugas mengamankan setiap rangkaian tahapan pemilu dan saat ini kita masa kampanye. Kepada masing-masing Satgas dan Kasubsatgas melaksanakan kegiatan dengan tanggung jawab dan melaporkan ke pimpinan tepat waktu,” ujar Surtan.

Selain itu Surtan menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan OMB 2023 2024 personel mampu secara profesional dalam mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Personel yang terlibat OMB 2023 2024 mampu secara profesional mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka Barat,” tutup Surtan. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

59 Komentar