Zen Ketua LSM TOPAN-RI Provinsi Babel: Gaji Marbot 8 Bulan Belum Dibayar Itu Zalim

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Menyikapi pemberitaan dari media Perkaranews.com yang terbit di Bangka Belitung perihal gaji Marbot masjid yang belum dibayarkan selama 8 bulan, mengundang reaksi keras dari LSM TOPAN-RI Provinsi Babel.

Kondisi ini memaksa Muhamad Zen Aktivis Muda Bangka Belitung yang dikenal bersuara lantang dalam membela hak-hak masyarakat ini akhirnya bersuara menyoroti tentang belum di bayarnya honor Marbot masjid oleh pihak Pemkot Pangkalpinang.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh redaksi media ini yang dikirimkan langsung oleh Muhamad Zen selaku Ketua LSM TOPAN-RI Provinsi Babel, Sabtu (18/11/2023) pagi.

“Tindakan Pemkot Pangkalpinang ini menurut saya tindakan yang zolim dan tidak seharusnya terjadi, apa maksud Bidang Kesra Pemkot Pangkalpinang menahan gaji para Marbot masjid selama 8 bulan,” tanya Zen dengan geram.

Bacaan Lainnya

Inilah pejabat kita kalau urusan yang mereka tidak dapat fee dari situ maka mereka setengah hati melayani urusan masyarakat tapi kalau mereka kebagian tentunya gercep mereka mengurusnya, ujar Ketua LSM TOPAN-RI Provinsi Babel.

“Lembaga kami akan menyurati Pj Wali Kota Lusje agar Ibu Pj Wali Kota Lusje turun tangan untuk segera menyelesaikan permasalah ini,” tutupnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

217 Komentar