Kepemimpinan Kapolda Babel Berpindah kepada Tornagogo Sihombing, Bupati Algafry Harapkan Sinergi dan Soliditas Terus Terjaga

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kapolda Babel) yang diselenggarakan di Gedung Tribata Polda Babel, Selasa (24/10/2023) malam, berlangsung dengan lancar.

Seperti diketahui dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2360/X/KEP/2023, tertanggal 14 Oktober 2023, terkait rotasi jabatan di lingkungan Polri, tampuk kepemimpinan Kapolda Babel berpindah dari Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H. kepada Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si. CRGP.

Sebelumnya, serah terima jabatan Kapolda Babel juga telah dilaksanakan di Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri), pada Rabu (18/10/2023) lalu. Sementara Serah Terima Pataka Polda Babel dari Yan Sultra Indrajaya kepada Tornagogo Sihombing berlangsung siang tadi di Mapolda Babel.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, mengucapkan selamat datang kepada Irjen. Pol. Tornagogo Sihombing yang mengemban amanah sebagai Kapolda Babel yang baru. Ia pun berharap sinergi dan soliditas dapat terus terjaga antara Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan Polda Babel.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kita segenap unsur Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah akan terus mendukung dan bekerja sama dengan Irjen. Pol. Tornagogo Sihombing beserta jajaran Polda Babel untuk melayani masyarakat Bangka Belitung pada umumnya, serta Bangka Tengah pada khususnya,” ucap Algafry.

Tak lupa, Algafry pun menuturkan rasa terima kasih kepada Yan Sultra Indrajaya atas kekompakan serta kerja sama yang terjalin selama mengemban amanah sebagai Kapolda Provinsi Babel.

Algafry mengakui banyak pengalaman serta pelajaran yang dibagikan oleh Yan Sultra Indrajaya yang saat ini mengemban posisi baru sebagai Wakil Inspektur Pengawasan Umum (Wairwasum) Polri.

“Kami atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan terima kasih atas sumbangsih selama ini. Selamat mengemban jabatan yang baru, semoga amanah dan diperlancar dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Hadir di kesempatan ini jajaran Forkopimda Babel, Bupati/Walikota Se-Babel, Instansi Vertikal di lingkungan Pemprov Babel, Kapolsek Se-Babel, BUMN, organisasi pemuda dan keagamaan, serta tamu undangan lainnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 Komentar