IMI Babel Santuni Anak Yatim Piatu dan Doa Syukuran Peresmian Seketariat IMI Babel

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyantuni anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan dan Jemaah Masjid Muhajirin Pangkalpinang, Senin (30/10/2023).

Dalam kesempatan ini Ketua IMI Babel Adhy Sharpio. SH, mengatakan kegiatan doa dan syukuran jelang diresmikan seketariat IMI Babel dan sangat berterimakasih atas kehadiran dan doanya.

“Alhamdulillah, dulu banyak yang berpikir balap motor ini olahraga ngabis duit dan hanya milik orang kaya. Tapi sekarang balap motor sudah menjadi olahraga yang dilombakan di Pekan Olahraga Nasional (PON),” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Adhy juga mengucapkan syukur kini IMI Babel terus berkembang dan even-even balap pun sudah menjadi agenda tersendiri dan hiburan bagi masyarakat serta bisa menjadi penopang ekonomi masyarakat sekitar kegiatan lomba balap dilaksanakan.

“Terimakasih atas semua doa-doanya semoga kedepan IMI Babel terus maju dan Atlet-Atlet balap motor bisa bertanding di dunia internasional,” tutupnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *