Rudianto Tjen Minta Awak Media Mensosialisasikan Baksos Operasi Mata Katarak Bulan Oktober 2023 Nanti

Anggota DPR RI Rudiato Tjen bersilaturahmi bersama jurnalis se kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG,Perkaranews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Rudiato Tjen bersilaturahmi bersama jurnalis se kota Pangkalpinang. Mohon bantu sosialisasi program-program Bakti Sosial Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Belitung (PDI P Babel) seperti Operasi mata katarak gratis.

Hal ini diungkap oleh Rudianto Tjen setalah beberapa tahun tidak bertemu karena adanya Covid 19 dan malam ini bisa berkumpul lagi dengan kawan jurnalis.

Anggota DPR RI Rudiato Tjen Bersilaturahmi Bersama Jurnalis se Kota Pangkalpinang, Mohon Bantu Sosialisasi Program Bakti Sosial PDIP Babel Operasi Mata Katarak Gratis

“PDI Perjuangan konsisten dalam menjaga silaturahmi dengan masyarakat dan para jurnalis, walaupun dua tahun kemarin tidak bisa berkumpul karena Covid 19, tahun ini kita bisa bersilaturahmi kembali,” ungkapnya saat diwawancara oleh awak media, Rabu (12/4/2023) di Jabrik Cafe.

Tidak hanya melepas kangen dengan para insan pers, Rudianto Tjen juga meminta kepada awak media untuk membantu PDIP Babel dalam mensosialisasikan program-program pro rakyat yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai petugas partai harus turun ke lapangan atau daerah-daerah, agar program bakti sosial kami bisa dinikmati semua masyarkat yang membutuhkan. Tolong kawan jurnalis bantu promosikan bakti sosial operasi mata katarak yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023 nanti,” pintanya.

Anggota DPR RI Rudiato Tjen Bersilaturahmi Bersama Jurnalis se Kota Pangkalpinang, Mohon Bantu Sosialisasi Program Bakti Sosial PDIP Babel Operasi Mata Katarak Gratis

Saat ini juga PDIP Babel sedang melakukan penjaringan dan penyaringan kader-kader terbaik PDI P Babel yang nanti akan bersaing di DPRD Tingkat II, DPRD Tingkat I dan DPR RI. Nanti kader ini akan maju dalam pemilihan umum tahun 2024.

“Kalau penjaringan sudah kita lakukan saat ini tinggal penyaringan siapa saja kader terbaik yang akan maju di Pemilu 2024 nanti,” jelasnya.

Hingga saat ini PDIP Babel belum memikirkan siapa saja yang nanti akan maju di Pimilihan kepala daerah serentak di Provinsi Babel ini.

“Kita fokus Pemilu 2024, karena hasilnya nanti akan menetukan apakah PDIP bisa mengusung sendiri atau koalisi,” tutupnya. (R5/RLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar