Menuju Babel BERSINAR, Pj Gubernur Suganda Kunjungi BNNP Babel

PANGKALPINANG,Perkaranews.com – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, berkunjung ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Babel, Rabu (5/4/2023).

Setibanya di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNNN) Kep. Babel, Pj Gubernur Suganda disambut langsung oleh Kepala BNNP Babel Brigjen Pol M Zainul Muttaqien. Keduanya terlibat percakapan yang santai dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban.

Pj Gubernur Suganda Jalin Silaturahmi dengan BNNP Babel

Pada Kunjungan ini Pj Gubernur Suganda mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan menjalankan implementasi Instruksi Presiden RI (Inpres) No. 2 Tahun 2020, dan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No. 12 Tahun 2019 tentang RAN P4GN dengan Kepala BNN Provinsi Kep. Babel.

Pj Gubernur Suganda Jalin Silaturahmi dengan BNNP Babel

Dalam kesempatan ini pula, Kepala BNNP Babel Brigjen Pol M Zainul Muttaqien, memaparkan strategi memerangi narkoba di daerah itu kepada Penjabat Gubernur Suganda. Strategi tersebut di antaranya, Strategi Soft Power Approach yaitu upaya pencegahan, Pemberdayaan Masyarakat dan Rehabilitasi, serta Program IKAN Sekolah (Integrasi Kurikulum Anti Narkoba).

Bacaan Lainnya

Merespon hal tersebut, Pj Gubernur Suganda menyambut baik strategi untuk memerangi narkoba di Negeri Serumpun Sebalai. Pihaknya juga akan mendukung penuh dalam implementasi instruksi presiden tersebut.

“Untuk secara bersama melaksanakan pencegahan dan pemberantasan narkoba menuju Babel Bersinar (Bersih Dari Narkoba),” ucap Suganda. (R5/RLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *