Wabup Syahbudin Tutup Kegiatan Food Festival Kongian Menyapa, Momen Kebersamaan Para Pelaku UMKM Dan Parawisata

Bangka,Perkaranews.com– Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP., M.Tr.Ip Resmi Tutup kegiatan Food Festival Kongian Menyapa bersama Valentine Days di kawasan Wisata Telaga Emas Sungailiat, Senin, (15/02/2023) malam.

Syahbudin mengatakan, Telaga emas merupakan salah satu tempat wisata di kabupaten bangka yang meyelenggarakan Food Festival Kongian Menyapa bersama Valentine Days yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

“Momen ini salah satu bentuk kebersamaan dalam membantu para pelaku UMKM dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kembali sektor parawisata, sehingga banyak di ketahui oleh masyarakat yang luas,”kata Syahbudin

Hal ini tentunya menandakan Telaga Emas telah mampu dan berupaya membantu pemerintah daerah dalam memperkenalkan produk lokal UMKM.

Bacaan Lainnya

“Semoga momentum ini menjadi salah satu momen yang baik untuk memberikan kontribusi bagi daerah dan masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata serta memperbaiki perekonomian para UMKM kita,”pungkasnya

Leonardo, Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Owner Telaga Emas Mengatakan kegiatan ini untuk memajukan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka, semoga Food Festival ini ke depan bisa terus dilaksanakan di kawasan Wisata Telaga Emas.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka serta kepada para pelaku usaha UMKM dan sponsor lainnya yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap Leonardo

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Bangka Syahbudin, unsur Forkopimda Babel, unsur Forkopimda Bangka, para pejabat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, camat, lurah dan tamu undangan lainnya. (R5/RLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *