Bupati Mulkan Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Silip, “Kita Harus Memakmurkan Masjd kita, Semua Kembali ke Niat”

Bangka, PerkaraNews.com – Bupati Bangka, Mulkan, SH MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Silip, Kecamatan Riau Silip, Minggu (29/01/23).

Peletakan batu pertama ini juga diikuti oleh perwakilan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kapolsek Riau Silip, beserta segenap tamu undangan lainnya.

Mulkan dalam kata sambutannya menghimbau agar masyarakat setempat berkompetisi menjaring amal dengan berupaya beramai-ramai menunaikan sholat wajib di Masjid yang akan dibangun ini.

“Kita harus memakmurkan Masjd kita, semua kembali ke niat. Walaupun kita punya mimpi kalau tidak punya niat itu sangat sulit,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, kekompakan yang terjalin menjadi motivasi bagi umat Muslim untuk lebih meningkatkan rasa keimanan.

“Masjid menjadi ciri khas umat Islam, bahwa di Desa itu banyak masyarakat kita yang beragama Islam. Kita harus berkomitmen bersama agar semuanya kompak. Mari semuanya perbanyak melakukan perbuatan baik, hidup kita sementara, kita hanya ngontrak di dunia ini, semua jabatan hanya titipan. Amal-amal yang baik inilah yang akan menghantarkan kita ke Surga Allah,” tegasnya.

Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih serta menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang turut andil dalam pembangunan Masjid ini.

“Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang telah menyukseskan kegiatan ini hingga hari ini,” pungkasnya. (R5/RLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 Komentar