PNS Ini Bisa Membantu Menyebuhkan Berbagai Penyakit Medis dan Non Medis Melalui Metode Ruqyah

PANGKALPINANG,Perkaranews.com-Pegawai Negri Sipil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lulusan S2 Manajemen. Memiliki kemampuan Istimewa yang dapat Membantu Menyembuhkan Penyakit baik Medis maupun non medis melalui cara RUQYAH.

Sapaan sehari-hari yang biasa dipanggil Ismail, atau Bang Mael Bangka, bekerja sebagai PNS aktif di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Bangka Belitung.

Apa itu Ruqyah?
Ruqyah seringkali diidentikkan dengan prosesi pengusiran makhluk gaib yang mengganggu. dalam Agama Islam, Ruqyah adalah sebuah upaya dan proses penyembuhan melalui ayat-ayat suci yang ada di dalam Alquran.

“Ruqyah merupakan salah satu bentuk usaha manusia untuk Proses Penyembuhan diri sekaligus meminta perlindungan dari Allah SWT melalui Ruqyah,” Ungkap Ismail

Sebenarnya sebelum kita di Ruqyah kita harus memenuhi beberapa unsur.
Di antaranya yakni sebagai berikut:
• Penyakit yang menyerang tubuh telah mencapai pada kondisi terparah sehingga medis tak lagi mampu menangani.

• Meski telah ditangani medis, namun seseorang tersebut tetap mengalami penderitaan yang luar biasa sehingga dapat membahayakan nyawa hingga iman kepada Allah SWT.

• Benar-benar mengetahui bahwa gangguan yang didapatkan berasal dari serangan makhluk gaib dan ilmu sihir.
Yang mau Konsultasi/Ruqyah bisa Hub. BangMaelBangka Hp.082181580203

“Semoga dengan adanya metode Ruqyah ini bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan kita dan tidak selalu melalui metode alternatif,”punkasnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *