Ratusan Warga Datangi Polres Pangkalpinang, Ternyata Antri Minyak Goreng

PN.COM-PANGKALPINANG, Ratusan warga Kota Pangkalpinang antre membeli minyak goreng murah yang digelar Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pangkalpinang, di halaman belakang Polres pangkalpinang, Selasa (15/3)

Terlihat antrean warga dengan rapi serta duduk di kursi yang disediakan panita dengan membawa kupon yang sebelumnya dibagikan oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Bukan hanya emak-emak yang mengantre, tapi bapak-bapak juga terlihat ikut antre minyak goreng, sebagian juga membawa anak-anak.

Dalam operasi pasar murah minyak goreng panita mendistribusikan sebanyak 3.600 bungkus ukuran satu liter, dimana warga yang membeli diberikan jatah satu bungkus.

Seorang warga bernama Della (65) mengaku mendapatkan kupon pembelian minyak goreng dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Gabek , tanpa berpikir panjang ibu tiga anak ini langsung mengikuti antrean.

“Antre ditempat lain desak-desakan, disini rapi duduk di kursi yang telah disediakan tidak kepanasan, sudah dua hari ini saya mencari minyak goreng di beberapa toko namun selalu tidak tersedia,” ujar Ibu Della.

Kegiatan Operasi Pasar Murah Minyak Goreng dihadiri Kapolda Babel Yan Sultra Indrajaya, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono dan Ketua Cabang Bhayangkari Pangkalpinang Ny. Sari Dwi Budi Murtiono.

“Yang pastinya alhamdulillah bisa membantu warga Pangkalpinang mendapatkan minyak goreng,” ujarnya.

Dalam pendistribusian minyak goreng pihaknya membagikan kupon dengan cara menukarkan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya.

“Harga satu bungkusnya Rp14 ribu, dengan catatan satu warga mendapatkan satu kupon sehingga setiap wilayah mendapatkan minyak goreng,”tutupnya. (YUKO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

51 Komentar