PDAM Tirta Pinang Luncurkan Program Pemasangan Sambungan Rumah Murah

PN.COM-PANGKALPINANG,Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pinang Kota Pangkalpinang meluncurkan program “Pemasangan Sambungan Rumah Murah”. Program itu dikeluarkan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadahan 1443 H. Senin,(14/3)

Sambungan Rumah Murah ini memberikan kesempatan kepada masyarakat pangkalpinang yang belum menggunakan sarana air bersih.

Program ini dilaksanakan selama 2 (dua) bulan sejak bulan maret ini sampai dengan 30 April 2022. Adapun biaya sambungan murah ini adalah sebesar Rp. 1.240.000 dengan teknis pemasangan 6 meter pipa dinas include asesoris SR, biaya tersebut tidak termasuk jika ada penambahan pekerjaan galian, misalkan galian crossing jalan atau jarak rumah yang mau dipasangkan aliran air PDAM melebihi dari 6 meter.

Pjs. direktur Perumdam Tirta Pinang Ervany mengatakan biaya ini lebih rendah dibandingkan dengan biaya sambungan reguler standart 6 meter dengan biaya Rp 1.724.000.

Program ini juga menawarkan kepada masyarakat utuk biaya sambungan baru dapat di cicil.

“Kita berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk segera mendaftarkan langsung ke kantor Perumdam Tirta Pinang yang beralamatkan di Jl. Bina Marga, Gg. Bandes kel. Asam, Kec. Rangkui, ” demikian disampaikan Ervany.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *