Kapolres Pangkalpinang Pimpin Rapat GO Bulanan

PN.COM-PANGKALPINANG,Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, memimpin Gelar Operasional (GO) Bulanan, di Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang. Senin (20/12).

Hadir dalam kegiatan gelar operasional (GO), Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Teguh Setiawan, S.H, S.IK, diikuti para Kabag, Kasat, Kasie, dan Kapolsek Jajaran Polres Pangkalpinang.

Dalam Gelar Operasional bulanan ini, Kapolres Pangkalpinang memberikan arahan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran bahwa dalam pelaporan agar disinkronkan dengan fungsi lain untuk mencegah timbulnya perbedaan data, serta tingkatkan cipkon (cipta kondisi)

“Untuk itu kita akan menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, serta agar perhatikan penyelasaian kasus tindak pidana (ptp),”ungkapnya

Selanjutnya Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Andri Eko Setiawan, S.H, S.IK menambahkan dalam paparannya melaporkan analisa dan evaluasi Kamtibmas, Pelaksanaan Operasi dan pengamanan, Laporan Realisasi Anggaran dan Kalender Kamtibmas.

Usai paparan Kabag Ops, dilanjutkan dengan paparan Kabag Ren AKP Djunaidi, paparan Kasat Intelkam AKP Guzel dan paparan Kasi Keuangan Bripka Furkon.

Tujuan dari dilaksnakan Gelar Operasional ini untuk meninjau kembali situasi Kamtibmas yang telah terjadi selama satu bulan terakhir, sehingga berdasarkan hasil GO dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan baik oleh Satuan Fungsi Polres maupun Polsek Jajaran untuk mengatasi terjadinya gangguan kamtibmas selama satu bulan ke depan.

Kapolres memberikan “Apresiasi kepada seluruh personil atas kerja keras dan loyalitas, dalam pelaksanaan kegiatan fungsi Kepolisian dan kegiatan masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Diakhir kegiatan, AKBP Dwi Budi menyampaikan penekanan kepada seluruh personil dan Asn Polres Pangkalpinang, selalu patuhi protokol kesehatan covid 19 di tengah pandemi. Jaga imun (kekebalan tubuh), olahraga teratur dan makan makanan yang bergizi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *