Pj Gubernur Sugito Sambut Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Panglima Komando Daerah (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, bersama Ketua Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat (Persit) KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Rika Naudi Nurdika, tiba di Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Senin (9/9/2024).

Pangdam beserta rombongan mendarat di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang sekitar pukul 7.30 WIB. Kehadiran Jenderal bintang dua itu disambut langsung Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Sugito, bersama Pj Ketua TP PKK Kep. Babel Dya Sugito, dan Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel.

“Selamat datang Pak, di Bangka Belitung,” ujar Pj. Gubernur Sugito dalam penyambutannya di pintu kedatangan Terminal VIP Bandara Depati Amir.

Bersama seluruh Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel , Pj. Gubernur Sugito terlebih dulu menjamu Pangdam Naudi Nurdika di Ruang VVIP. Dalam obrolan tersebut berbagai isu seperti perekonomian dan sosial menjadi pembahasan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerja untuk kedua kalinya di Kep. Babel ini, Pangdam bersama istri rencananya dijadwalkan untuk turut menyambut kunjungan kerja Wakil Presiden Ma’ruf Amin ke Kep. Babel yang akan tiba sore hari ini.

Pangdam juga memastikan akan mengecek langsung fasilitas kesehatan, kendaraan, dan memastikan pengamanan lokasi selama agenda peresmian Pasar Toboali, Kabupaten Bangka Selatan keesokan hari.

“Semua akan kami pastikan aman dengan mengecek kesiapan fasilitas. Harapannya semoga lancar jaya,” ujar Pangdam Naudi Nurdika.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar