Persiapkan Kunjungan Wapres, Pj Gubernur Sugito Tinjau Langsung Pasar Toboali

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Sugito meninjau secara langsung Pasar Toboali di Kabupaten Bangka Selatan untuk memastikan kesiapan maksimal menjelang kunjungan Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin pada 10 September 2024 mendatang.

“Kunjungan kali ini untuk mengoptimalkan kegiatan kunjungan Wapres sesuai SOP _(Standard Operating Procedure)_, baik dari sisi seremoni hingga faktor keamanan,” ujar Pj Gubernur Sugito ditemui seusai kunjungan, Minggu (8/9).

Dalam kunjungan ini, Pj Gubernur Sugito Bersama Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah dan Kapolda Irjen Pol Hendro Pandowo berkeliling untuk mengecek kondisi pasar sambil menyapa dan sesekali berbincang dengan para penjual dan pembeli yang berada di pasar dengan luas bangunan 3.323 meter per segi tersebut.

“Dari hasil pantauan tadi, semua persiapan saya rasa sudah bagus,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan diresmikannya pasar modern oleh Wapres Ma’ruf Amin ini, diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Bangka Selatan agar semakin membaik dan meningkat.

Oleh karenanya, Ia meminta kepada stakeholder terkait untuk mempersiapkan kedatangan Wapres Ma’ruf Amin dengan sebaik-baiknya.

“Tinggal besok kita akan laksanakan gladi bersih. Mohon dukungan dari semua pihak agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *