Pangkalpinang Dinobatkan Kota Kreatif, Pj Wako Budi Utama Perkuat Perkembangan Ekonomi Kreatif

PANGKALPINANG,PERKARANEWS –Festival Serumpun Pangkalpinang 2 bertajuk City of Diversity ditutup oleh Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, Sabtu (7/9/2024) malam. Festival ini digelar dalam rangka Hari Jadi Pangkalpinang ke-267.

Budi Utama mengapresiasi berjalannya kegiatan selama dua hari ini dengan baik dan lancar. Dia juga berterima kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dan meramaikan festival.

“Tentunya kami berharap melalui acara ini semua sahabat dapat terus mengembangkan diri dan memperluas wawasan pengetahuan serta teruslah belajar dan terus berkarya dengan berbagi ke orang lain, ” ucapnya.

Budi mengatakan, Pangkalpinang dinobatkan sebagai kota kreatif yang mengandalkan kulinernya. Tentunya Budi ingin dengan predikat itu akan bertambahnya event-event yang dapat terus mempromosikan Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah kami akan terus mengembangkan sektor-sektor ekonomi kreatif seperti UMKM dan sektor perdagangan serta jasa. Kami juga akan berupaya mengembangkan potensi pertanian dan mengembangkan budaya serta melestarikan dunia fashion untuk mengembangkan Kota Pangkalpinang.

Budi meminta masyarakat mendukung upaya yang akan dilakukan oleh pemerintah kota. Dia berharap melalui dukungan ini dapat mewujudkan program-program yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar