Meriah, Antusias Warga Kurau dan Sekitarnya Peringati HUT Ke-179 RI dan Hari Jadi Kota Koba Ke-170

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Dalam rangka memperingati HUT Ke-170 Kota Koba dan HUT Ke-179 RI Tahun 2024, Kecamatan Koba bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kurau dan Pemerintah Desa Kurau Barat mengadakan kegiatan jalan santai yang bertempat di lapangan futsal Desa Kurau, Sabtu (07/09/2024).

Kegiatan jalan santai dibuka oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, dengan menempuh rute dari lapangan futsal Desa Kurau yang dilanjutkan mengelilingi jalan Kurau dan berakhir finish di hutan mangrove, Kurau Barat.

Algafry Rahman dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini selain sebagai acara untuk menyambut hari jadi Kota Koba juga untuk menyosialisasikan kegiatan hidup sehat kepada masyarakat melalui kegiatan jalan santai.

“Selain mendapatkan manfaat sehat dalam jalan santai ini, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antar warga,” ujar Algafry.

Bacaan Lainnya

Algafry juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa diadakan di setiap desa, mengingat banyaknya manfaat yang bisa di dapat.

“Insyaallah, ke depan kami akan mengagendakan agar setiap desa bisa mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” pungkasnya.

Ema Febriyarti selaku Camat Koba mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini menjadi sarana silaturahmi bersama masyaraka.

“Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini sebagai ajang kita, dari pihak kecamatan maupun pemerintah desa, untuk bersilaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu juga menyehatkan masyarakat. Terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan ini terutama pak Bupati. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan dengan lebih meriah lagi,” ucapnya.

HUT Ke-170 Kota Koba dan HUT Ke-179 RI ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Koba khususnya dan masyarakat Bangka Tengah umumnya untuk bersatu dan bersama-sama membangun Bangka Tengah lebih sejahtera.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. I was recommended this website by my cousin I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my trouble You are amazing Thanks