Tingkatkan PAD, Pj Wako Budi Utama Akan Obral Aset Pemkot Pangkalpinang

PANGKALPINANG,PERKARANEWS.COM-Pj Walikota Pangkalpinang Budi Utama akan obral aset pemkot yang bernilai untuk mengali sumber pendapatan asli daerah. Aset berupa bangunan  akan di obral untuk investasi di kota perdangang dan jasa. Senin,(5/8)

Hal tersebut disampaikan kepada awak media seusai menghadiri rapat paripurna DPRD Pangkalpinang perdana sebagai Pj Walikota Pangkalpinang, Budi Utama. Untuk meningkat PAD kota Pangkalpinang aset pemkot akan kita obral

“Kami akan obral aset Pemkot Pangkalpinang khususnya gedung dan bangunan untuk lahan kosong, itu jangka panjang,”katanya

Tidak hanya itu saja, sektor pajak bumi dan bangunan juga banyak yang belum dioptimalkan, khususnya yang belum balik nama kepemilikan. Pemkot akan terus berupaya bagaimana sektor PAD Pangkalpinang meningkat.

“Kalau mau cepat ya sektor PBB, tapi kita tidak mau menaikkan PBB. Jadi kita coba untuk mereka yang belum balik nama akan jadi prioritas dan perizinan lainnya,” tutupnya. (YUKO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Eu nem sei como vim parar aqui, mas achei esse post ótimo, não sei quem você é, mas com certeza você está indo para um blogueiro famoso, se ainda não estiver.