Siang Nanti Budi Utama Akan Dilantik Menjadi Pj Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Beredar surat Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tentang pelantikan Budi Utama Kepala Dinas Sosial dan PMD Babel akan dilantik menjadi Pj Walikota Pangkalpinang, hari ini Rabu (31/7/2024) di Ruang Rapat Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Babel.

Surat berlambang burung garuda dengan Nomor Surat. 005/02991/1 yang ditandatangani oleh Pj Gubernur Babel Safrizal rencananya Budi Utama akan dilantik pada siang nanti jam 14.30 Wib.

Budi Utama sudah untuk kedua kalinya ditunjuk menjadi Pj di kabupaten Bangka dan gagal dilantik, tapi kali ini sepertinya bukan PHP lagi. Kabar bahagia tentang akan dilantiknya Budi Utama sudah diterima oleh Kepala Dinas Sosial Babel.

“Suratnya sudah diterima, mohon doa dan dukungannya,” ucap Budi singkat.

Bacaan Lainnya

Budi Utama adalah seorang ASN di Kota Pangkalpinang sebelum pindah ke Bangka Tengah dan ditarik ke Provinsi Babel. Budi pernah mendapatkan predikat Lurah Terbaik saat menjabat sebagai Lurah Batu Intan dan juga mengantarkan Kecamatan Rangkui menjadi Kecamatan terbaik yang saat itu Camat Rangkui, M. Sopian. BA

Ketika pindah di Kabupaten Bangka Tengah, Budi Utama juga berhasil menjadi Camat terbaik se-Bangka Belitung saat menjabat Camat Simpang Katis, hingga diangkat Kepala Dinas di Kabupaten Bangka Tengah dan dipromosi lagi sebagai Kepala Dinas di Pemprov Babel.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *