Sebagai Pendatang Baru Basit Cinda Miliki Kapasitas dan Kemampuan Cukup Mempuni Sebagai Calon Walikota Pangkalpinang

Oleh : Muhamad Zen

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Euforia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mulai terasa. Dengan dibukanya pendaftaran Cawako dan Cawawako menandakan kontestasi tersebut sebentar lagi akan dilaksanakan. Basit Cinda salah satu Bakal Calon yang telah mendaftarkan diri telah memulai langkah dengan bersilaturahmi ke Pondok Aspirasi Bangka Belitung, Selasa kemarin (22/4/2024).

Dari diskusi di Pondok Aspirasi, Basit mampu berdialog dengan baik. Kapasitas dan kapabilitas nya telah teruji. Kemampuan yang terbilang cukup mumpuni untuk pendatang baru sebagai calon pemimpin di daerah.

Sebuah momen yang tak ternilai dari silaturahmi tersebut, Basit yang tadinya hanya mencalonkan sebagai Wakil Walikota akhirnya Basit terpecut semangatnya setelah mendapatkan tantangan dari para tokoh dan keluarga besar Pondok Aspirasi Babel, melihat performance yang telah ditampilkan Basit Cinda ternyata Ia lebih tepat menjadi Cawako dan bukan Cawawako. Mendengar dan mendapatkan support dari H. Sukirman Tanjung, Selaku Ketua Pondok Aspirasi Provinsi Bangka Belitung, Basit merasa tersanjung dan tertantang. Menurut Sukirman Tanjung kapasitas dan kapabilitas Basit telah teruji, maka bersifat harus bagi Basit untuk memantapkan diri maju sebagai Cawako Pangkalpinang maka kami siap mendukung, ujar Ketua Pondok Aspirasi Provinsi Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Sebagai pimpinan Pondok Aspirasi Provinsi Bangka Belitung kami punya penilaian sendiri terhadap sosok Basit, Kota Pangkalpinang memerlukan pemimpin baru yang energik dan memiliki pemikiran yang revolusioner untuk menuju perubahan yang lebih baik.

Disamping harus menjaga kondusifitas birokrasi pemimpin Pangkalpinang kedepan harus memahami realitas sosial ekonomi di Pangkalpinang. Kehadiran Basit Cinda sebagai Calon Walikota telah manaikan standart calon pemimpin Pangkalpinang kedepan, paling tidak para Cawako dan Cawawako hendaknya harus melampaui standart Basit Cinda,” pungkas Sukirman Tanjung.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *