Perdana Pj Wako Lusje Silahturahmi dan Halal Bihalal di Kelurahan Opas Indah

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, silahturahmi dan sapa salam warga dan pegawai Kelurahan Opas Indah, pada Kamis (18/4/2024) siang.

Mereka berkumpul dengan penuh semangat dalam acara halal bihalal bersama Pj Wako Lusje dan turut didampingi Asisten I, Ahmad Subekti.

Pj Wako Lusje dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pegawai agar mempertahankan niatan untuk melayani warga dengan sebaik-baiknya diberbagai bidang sesuai tugas masing-masing dan cepat tanggap atas laporan yang dikeluhkan masyarakat.

“Alhamdulillah ini perdana kita halal BIhalal ke Kelurahan, kita diundang Kelurahan Opas Indah, ini bagus untuk diteruskan supaya masyarakat dan pemerintah dapat mendengar keluh kesah masyarakat secara langsung dan ini semoga menjadi contoh untuk kelurahan lainya melakukan silaturahmi langsung dengan warganya,” ujar Lusje.

Bacaan Lainnya

Dilain kesempatan Juni, merupakan Lurah Opas Indah mengapresiasi Pj Wako Lusje yang telah bersedia hadir dalam acara halal bihalal bersama masyarakat Opas Indah.

“Alhamdulillah beliau mau datang ke kantor Kelurahan Opas Indah dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami karena mungkin kami yang pertama kali melakukan halal bihalal bersama Pj Wako Lusje,” ujar Juni selaku Lurah Opas Indah.

Dan ia berharap kedepannya Kelurahan Opas Indah menjadi suatu Kelurahan dalam pelayanan publik dimana memberikan edukasi kepada masyarakat kami serta memberikan edukasi dan informasi yang tepat dan benar terkait kebijakan Pemerintah Kota Pangkalpinang. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar