Janovan Tiranda Terpilih Menggantikan Julian Piki Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni FISIP Universitas Bangka Belitung

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Halal bi halal, silaturahmi dan musyawarah IKA FISIP UBB terselenggara di estehtic Greendland, pada Minggu (14/4/2024) malam.

Ketua pengurus IKA FISIP Universitas Bangka Belitung, Julian Piki mengungkapkan bahwa regenerasi dan keberlanjutan harus dilakukan guna menampung dan menjadi penghubung antar angkatan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung.

Acara berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan menghasilkan nama Janovan Tiranda sebagai ketua terpilih .

“Saya berharap setelah ini akan ada perbaikan kepengurusan IKA FISIP untuk memperkokoh Kepengurusan dan Alumni sebagai kekuatan FISIP di masa mendatang,” ucap Janovan Tiranda.

Bacaan Lainnya

Acara yang dihadiri oleh perwakilan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Lintas angkatan ini kemudian membahas tentang harapan para alumni akan arah gerak dari IKA FISIP UBB agar lebih efektif dan efisien dalam menjalankan roda kepengurusan selanjutnya serta untuk menyambung komunikasi dan jejaring Fisip yang sudah menyebar di segala lini masyarakat.

Agenda Silaturahmi dan Halal bi halal diantaranya pemilihan Ketua IKA , ramah tamah, penentuan Sekretaris dan Bendahara.

Janovan Tiranda yang merupakan alumni yang semasa kuliahnya juga turut aktif dalam organisasi internal maupun eksternal kampus pernah menjabat selaku Gubernur Mahasiswa Fisip kemudian dilanjutkan menjadi Presiden Mahasiswa UBB.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan penandatanganan berita acara serta penyerahan simbolis kepengurusan dari kepengurusan Julian Piki menuju kepengurusan Janovan Tiranda.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *