Kondusifitas Meningkat, Kenyamanan Terawat Berkat Musyaddat

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Keamanan dan kenyamanan lingkungan menjadi salah satu faktor penting yang mendukung terciptanya pelayanan prima pada sebuah instansi pemerintah.

Hal tersebut juga mempengaruhi keberhasilan individu dan juga instansi. Bisa di pastikan para individu yang berhasil dalam pekerjaannya pasti merasakan nyaman sehingga individu tersebut bisa melaksanakan pekerjaan sesuai dengan yang diharapkannya atau bahkan melebihi ekspektasi pribadinya dan juga target instansinya.

Tak hanya itu, dengan kondisi yang aman dan nyaman, masyarakat dan para pengakses layanan pun akan semakin senang dan diharapkan mampu meningkatkan angka indeks kepuasan terhadap pelaksanaan pelayanan yang diberikan.

Di Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang sendiri, pelaksanaan tugas penting tersebut diamanahkan kepada salah seorang Staf senior, yakni Musyaddat Kholil.

Bacaan Lainnya

Ditemui di sela-sela kesibukan melaksanakan aktifitasnya pada Senin (4/3/2024), Musyaddat menuturkan bahwa dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya tersebut, Ia selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan dan arahan dari atasan, yakni Kepala Subbagian Tata Usaha, Eyde Tusewijaya, S.E., M.M.

Pengalaman panjang selama bertahun-tahun menjadi staf operator dan pelayanan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Gabek dan Pangkal Balam, dimana dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, menjadi modal utama Musyaddat dalam menjalankan fungsinya di Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang.

“Untuk upaya menjaga keamanan lingkungan Kantor, kami selalu melakukan patroli rutin setiap beberapa jam sekali untuk mendeteksi potensi ada tidaknya hal-hal yang membahayakan keselamatan pegawai maupun para pengakses layanan,” papar Musyaddat.

Untuk para tamu yang datang, lanjutnya, pihaknya pun memberlakukan sistem inventarisasi dengan menanyakan identitas dan keperluan kunjungan, agar tercipta pelayanan yang tepat sasaran.

Terkait urusan kenyamanan, Musyaddat menjelaskan bahwa dirinya pun rutin membersihkan dan menata tanaman-tanaman yang tumbuh di taman kantor agar terlihat asri dan indah. Bahkan tak jarang Ia pun harus rela pulang lebih lama dari waktunya untuk memastikan seluruh pekerjaannya telah terselesaikan dengan baik.

Bukan cuma sekedar melaksanakan tugas rutin, Musyaddat mengaku dirinya pun seringkali dilibatkan untuk menyukseskan event-event besar yang dilaksanakan Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, mulai dari Munaqosah, pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji hingga bazar moderasi beragama. Dan tugas-tugas tersebut juga tetap dilaksanakannya dengan senang hati sebagai wujud dedikasi dan loyalitas terhadap instansi.

Atas kinerja maksimal yang ditunjukkannya tersebut, para pegawai Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang lainnya pun merasa sangat terbantu, sebab kondusifitas meningkat dan kenyamanan semakin terawat berkat Musyaddat. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Привет. [url=https://leon.ru/android/]Не работает приложение бк леон[/url] и с чем связана данная проблема я не знаю. Но лучше поискать другой источник для скачивания данной программы. Тут тратить свое время не советую.

  2. Привет. [url=https://apps.rustore.ru/app/com.leonru.mobile5]Почему не работает приложение леон[/url] и с чем связана данная проблема я не знаю. Но лучше поискать другой источник для скачивания данной программы. Тут тратить свое время не советую.