Film Bertema Kesetaran Gender, Pernikahan Dini, dan Edukasi Sex “Gelapkan Habis Terangkan Datang” Pangkalpinang dan Desa Perlang Bakal Jadi Lokasi Syuting

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Menjelang rilis film “Gelapkan Habis Terangkan Datang” Garapan sutradara asal Bangka Belitung, Bram Ferino. Film bertemakan kesetaran gender, pernikahan dini dan edikusi sex yang terjadi dimasyarakat akan digarap di Pangkalpinang dan Desa Perlang, Bangka Tengah.

Seluruh tim yang terlibat dalam film baik itu pemeran utama, figuran serta maupun kru lainnya ikut hadir dalam rangka doa syukur dan potong tumpeng bersama di warkop mahasiswa (Warmas) Pangkalpinang, Kamis (18/1/2024) sore.

Acara yang diawali dengan doa bersama dan potong tumpeng berjalan dengan khidmat dan penuh keakraban. Terlihat seluruh artis pendukung, kru film dan pengunjung warkop.

Bacaan Lainnya

“Kita berkumpul disini atas ijin Allah, oleh karenanya kita harus bersyukur masih diberi kesehatan dan limpahan nikmat yang diberikan,” ujar Afik Hariyadi diacara pembuka tersebut .

Lebih lanjut Afik Hariyadi, berharap proses syuting dan pembuatan film itu berjalan dengan baik, untuk itu keberadaan kita semua disini mari berdoa bersama agar film tersebut segera rilis dan berjalan sesuai yang kita harapkan.

“Kami berharap film ini bisa mengedukasi masyarakat banyak, serta dapat memberikan pesan yang ada di dalam film yang akan dirilis secepatnya. Ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat dan mengerti pesan yang kita sampaikan didalam film ini tentang kesetaraan gender, pernikahan dini yang masih banyak terjadi dan pentingnya pendidikan sex edukasi untuk anak,” pungkas Novia Bachmid. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar