Gelar Media Gatering KONI Babel Berharap Peran Media Dalam Suksesnya Dunia Olahraga Babel

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Melalui Media Gatering Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bisa bekerja sama lebih erat lagi bisa lebih baik lagi kedepannya untuk kesuksesan olahraga di Bangka Belitung, Kamis (14/12/2023) malam.

Hal ini disampaikan Ketua KONI Babel, Ricky Kurniawan mengatakan sampai saat ini apresiasi sekali atas bantuan dari pendapatan dari kawan-kawan media.

“Kita dimana-mana hampir setiap kali kegiatan kita selalu ada tayang di media dan apa namanya hasil-hasil yang kita capai itu langsung muncul di media-media. Saya secara pribadi sangat berterima kasih sekali di tahun depan lebih berat lagi kerja kita tahun depan adalah olahraga terbesar se-indonesia yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatra Barat,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ricky juga meminta dan memohon bantuan rekan-rekan, ayo kita kembangkan olahraga itu, kita sukseskan dan pencatatan sejarah bahwa Babel mampu bersaing dengan Provinsi-provinsi lainnya.

“Dari 111 atlet Babel yang lolos PON hanya 48 atlit yang biasa dibiayai melalui dana KONI. Tidak hanya itu saja bonus atlit yang berprestasi di Porwil sudah dibagi bonus atlet seminggu sudah acara selesai,” sebutnya.

Sedangkan Kasi Bidang Olahraga Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Babel, Nasrun berharap media bersama-sama untuk membangun olahraga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung jadi ada desain besar olahraga itu dan mengenai anggaran tidak perlu sampaikan di sini.

“Seperti yang kita ketahui bersama kami Dinas Pariwisata kebudayaan Pemuda dan Olahraga itu adalah dua benda yang seharusnya anggarannya juga ternyata dalam hal penganggaran beda, jadi setiap saat itu ya dinamika dari sisi pariwisatanya, pariwisatanya komplain kenapa kok pariwisata ini semakin sedikit anggarannya,” tegasnya.

Kepala Disbudparpora Babel menambahkan sebetulnya, itulah marilah kita sama-sama mencoba dengan anggaran yang ada kita berusaha untuk semaksimal mungkin dalam hal apapun itu yang menjadi prioritas utama,” tutup Widya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

54 Komentar