Sudah Jam 8.30 Wib Kantor Bagian Adminitrasi Kesra Setdako Pangkalpinang Kosong

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Jam sudah menunjukan pukul 8.30 Wib tapi sayang Kepala bagian berserta staf Adminitrasi bagian Kesejahteraan Rakyat Seketaris Dearah Kota Pangkalpinang masih belum masuk kerja. Hanya satu pegawai honor yang berada didalam kantor, Senin (20/11/2023).

Wartawan Perkaranews.com mendatangi kantor Bagian Adminitrasi Kesra Setdako Pangkalpinang untuk meminta klarifikasi pemberitan sebelumnya tentang delapan bulan gaji petugas kebersihan masjid (Marbot) belum dibayarkan.

Sungguh sangat disayangkan Aparatur Sipil Negara (ASN) berserta pegawai honor dan stafnya belum masuk kantor atau belum berkerja padahal waktu sudah menunjukkan jam 8.30 wib kantor tersebut masih kosong belum ada pegawai yang masuk kantor.

Bacaan Lainnya

Hanya ada satu pegawai wanita tampak sedang membereskan dan membersihkan kantor bagian adminitrasi Kesra Setdako Pangkalpinang yang berada dalam kantor sedangkan kursi dan meja kantor kosong.

“Izin bu, mau tanya ada pak Haris,” tanya wartawan Perkaranews.com.

“Belum ada pak, liat aja kantor masih kosong. Pak Haris ada di Pangkalpinang ngak dinas luar mungkin belum datang,” jawab pegawai honorer tersebut.

Mendatangi kantor bagian adminitrasi Kesra Setdako Pangkalpinang bukan baru kali ini didatangi, tapi masih saja belum dipertemukan dengan Haris Munandar tidak hanya itu saja Kabag Kesra Setdako Pangkalpinang ternyata sudah lama memblokir nomor Hp wartawan perkaranews.com karena hingga hari ini klarifikasi wartawan yang dikirimkan masih conteng satu.

Ditempat terpisah wartawan Perkaranews.com menghubungi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pangkalpinang Fahrizal mempertanyakan jadwal masuk kerja ASN dan pegawai honorer berserta staf yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Kalau jam masuk kerja jam 7.30 wib. Seharusnya sudah masuk kerja,” ungkapnya.

Selanjutnya Fahrizal menegaskan akan menghubungi Haris Munandar agar bisa memberikan klarifikasi kenapa sudah jam 8.30 wib kantor masih kosong tampa ada pegawai yang masuk kerja dan akan kita beri teguran.

“Nanti kita hubungi Harisnya, mau klarifikasi berita kemaren ya,” pungkasnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *