Besok insentif Marbot dibayarkan, Haris Munandar Akui Sudah lama Benci dan Dendam Dengan Wartawan Perkaranews.com

PANGKALPINANG,PERKARANEWS.COM – Kabar bahagia kepada seluruh petugas kebersihan (Marbot) Masjid se-Kota Pangkalpinang, Alhamdulillah Besok Siang jam 13.00 WIB insentif marbot sudah bisa dicairkan full delapan bulan.

Hal ini terungkap saat wartawan perkaranews.com mewawancarai Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, mengatakan saat ini uang insentif marbot sudah ada tinggal dibagikan tapi ada beberapa berkas yang harus diselesaikan.

“Uangnya sudah ada, tinggal dibagikan saja, tapi harus tertib aturan ada adminitrasi yang harus diselesaikan karena ada pergantian Marbot Masjid,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Pj. Wali Kota Lusje juga menegaskan dalam bekerja selalu melakukan pelengkapan admintrasi jangan sampai ada yang dirugikan itukan hak mereka jangan sampai salah orang yang menerimanya.

“Secepatnya kita akan segera menyelesaikannya, pasti dibayar karena uangnya sudah ada,” tutupnya.

Sementara itu Kabag Kesra Setdako Pangkalpinang, Haris Munandar yang didampingi Asisten Pemerintah Kesra Pemkot Pangkalpinang, Subekti menyebutkan kami suda berkoordinasi kepada para marbot di wa grup besok akan dicairkan uang tesebut.

“Besok Selasa,(21/11/2023) insentif 183 Marbot Masjid se-Pangkalpinang akan dibayarkan dan tidak boleh diwakili oleh siapa pun. Kami mengunakan gedung Pelayanan Haji dan Umroh milik Depag Kota Pangkalpinang,” cetus Haris Munandar dikantor Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Ketika ditanya kenapa nomor wa wartawan perkaranews.com diblokir dan klarifikasi dimedia lain sedangkan perkaranews.com tidak pernah digubris sama sekali hingga menjadi bola liar beritanya.

“Saya minta maaf dan akui waktu masih menjadi Camat Rangkui sudah tidak menyukai benci serta memblokir nomor Wa nya. Saya juga tidak mengetahui kenapa wa saya ke media tersebut (JuonalAsia.com) dijadikan berita klarifikasi oleh mereka,” tutupnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar