Siang Hari Dilarang, Malam Hari Lahan CV Reka Sejahtera Ditambang Gila-Gilaan

BANGKA,PERKARANEWS – Berdasarkan hasil investigasi terkait pelarangan menambang oleh pihak pengelola tambak udang CV Reka Sejahtera sebut dengan alasan pihak pengelola sudah mulai pembibitan.

Sebelumnya, mereka para penambang dengan pihak pengelola tambak sudah sepakat dengan perjanjian bahwa jika nanti sudah mulai pembibitan mereka harus bersedia stop menambang.

Tidak hanya itu saja pihak pengelola juga kabarnya sudah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum (APH), (16/10/2023) dan aktifitas tambang dihentikan pada siang hari tapi malam harinya mereka menambang gila-gilaan.

Saat ditemui, salah satu Penambang dan dimintai keterangan mengatakan bahwa mereka boleh nambang lagi namun harus malam hari dan diminta tiap front harus memberi upeti sebesar 130 ribu rupiah perminggu dengan alasan koordinator petugas jaga malam CV Reka Sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Kami bisa kerja karena setor 130 ribu per fron kepada Iwan penduduk Desa Rambak. Apakah hal ini diketahui Si bos ( Kuncui Direktur CV Reka Sejahtera) atau tidak tentang hal tersebut.” Ungkap Edy, pada Kamis (25/10/2023).

Kuncui Pengelola sekaligus Direktur CV Reka Sejahtera saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum ada jawaban, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak CV Reka Sejahtera. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

38 Komentar