Dies Natalis ke 29 tahun Polman Babel Gelar Perlomban

SUNGAILIAT,PERKARANEWS – Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis yang ke 29 tahun, Politeknik Manufaktur (Polman) Negeri Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan perlombaan. Perlombaan hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan kegiatan perlombaan yang digelar di Kampus Polman Negeri Babel, Senin (16/10/2023).

Kegiatan ini bertambah seru, dengan ditandai semangat dari supporter masing-masing Sekolah SMA/SMK/MA, dan hari ini ada beberapa kegiatan perlombaan yang diadakan, yakni lomba catur, bola Voli, karate, tennis meja, debat bahasa indonesia, cerdas cermat matematika, E-sport, dan nalaria matematika.

Bacaan Lainnya

Ketua pelaksanaan kegiatan perlombaan, Robert Napitupulu M.T mengatakan, perlombaan akan dilanjutkan sampai hari jum’at mendatang. “Selain itu, sekarang sudah ada pojok bazar mahasiswa maupun masyarakat setempat dalam mempromosikan produk UMKM mereka sendiri,” ungkapnya.

“Untuk hari rabu kita akan melaksanakan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh pegawai Polman Babel maupun Mahasiswa, dilanjutkan hari jum’at yakni akan diadakan pemberian hadiah setiap juara yang mengikuti kegiatan perlombaan tersebut,” jelasnya.

Kemudian menurut Robert Napitupulu, secara tidak langsung kegiatan ini akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kekompakan setiap peserta, sekaligus dapat melihat seluruh fasilitas-fasilitas yang ada di kampus Polman Babel. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *