Sat Lantas Polres Bangka Barat Laksanakan Kegiatan PakeRudal

Sat Lantas Polres Bangka Barat melakasanakan Kegiatan PakeRudal ( Patroli ke Rumah Ibadah Lalu Lintas ) patroli ditempat ibadah yang ada di Kabupaten Bangka Barat seperti Gereja HKBP Kec. Muntok dan Gereja GPIB Kec. Muntok, Minggu (21/5/2023).

BANGKA BARAT,Perkaranews – Sebagai kegiatan Preventif (pencegahan) setiap minggunya Sat Lantas Polres Bangka Barat melakasanakan Kegiatan PakeRudal (Patroli ke Rumah Ibadah Lalu Lintas) patroli ditempat ibadah yang ada di Kabupaten Bangka Barat seperti Gereja HKBP Kec. Muntok dan Gereja GPIB Kec. Muntok.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi kamseltibcarlantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas), Minggu (21/5/2023).

Tidak hanya kegiatan patroli saja personil Sat Lantas ini juga bertujuan untuk membuat nyaman para pengguna jalan, disisi lain para personil Sat Lantas juga inggin membuat rasa aman para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah dengan cara melakukan patroli.

Namun dalam rangka mewujudkan situasi yang nyaman tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama dari semua pihak yang diawali dari masing masing individu sehingga diharapkan berpartisipasi bersama secara aktif dalam rangka menjaga situasi kamtimbas dan situasi kamseltibcarlantas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat lantas Polres Bangka Barat AKP M.Hardi menyampaikan bahwa tujuan hadirnya para bapak Polisi Lalu Lintas ditengah-tengah masyarakat seperti ini merupakan wujud pelayanan dari Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat sehingga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah merasa nyaman dan aman dan juga tidak terganggu adanya gangguan lalu lintas. (R5/RLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *