Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bangka Selatan Gelar Kegiatan Pelatihan Aplikasi Inlislite untuk Meningkatkan Kualitas SDM Tenaga Perpustakaan SMP

Bangka Selatan,Perkaranews.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangka Selatan gelar kegiatan Pelatihan Aplikasi Inlislite untuk Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Tenaga Perpustakaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (7/3/23).

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Batu Belimbing BAPPELITBANGDA Kabupaten Bangka Selatan ini bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat/pemustaka, seperti melakukan pendaftaran keanggotaan dan mencari buku buki yang tersedia di perpustakaan secara online.

Adapun peserta pelatihan Aplikasi Inlislite ini berjumlah 30 orang pengelola perpustakaan SMP se-Kabupaten Bangka Selatan dan diisi oleh Narasumber dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu Pustakawan Ahli Madya Dyah Widya Astuti, S.Sos. (R5/RLS)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *