ASN Setda Babel Sabet Runner Up Ibu Muda Berkarya Tahun 2023

PANGKALPINANG,Perkaranews.com-Sebanyak 20 finalis Pemilihan ibu Muda berkarya Babel bersaing memperebutkan predikat Ibu Muda Berkarya dalam acara Grand final di Ballroom Hotel Urban View Pangkalpinang, Sabtu (18/3)

Event yang diselenggarakan oleh Yayasan Bangka Buana Cipta ini masih dalam rangka memperingati hari ibu, kegiatan ini bertujuan mencari dan memperlihatkan kepada masyarakat terutama ibu-ibu bahwa menjadi ibu merupakan hal yang menyenangkan serta membanggakan.

Meski menjadi seorang ibu tidak membatasi kita untuk berkarya maka inilah kesempatan yang baik bagi ibu-ibu di Pulau Bangka untuk menunjukkan bakatnya, ungkap ketua Yayasan Bangka Buana Cipta Fifie Yulianita.
Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dimulai dari karantina tanggal 15 sampai 17 Maret dan grandfinal tgl 18 Maret 2023.
Pemilihan ibu muda berkarya ini layaknya ajang pemilihan bergengsi. Disini ibu ibu akan menunjukkan keahlian diberbagai bidang, jalan diatas catwalk, lomba memasak, pembelajaran bermake-up dan lainnya.

“Selama mengikuti kegiatan ini begitu banyak pengalaman yang saya terima salah satunya pembelajaran tentang bermake-up yang selama ini belum saya ketahui. Kegiatan ini sangat positif terutama untuk ibu ibu muda yang memiliki potensi yang terpendam sehingga mereka bisa mengembangkan potensi mereka yang nanti bisa bermanfaat untuk masyarakat selain itu juga kegiatan ini bisa menambahkan teman baru dari berbagai kabupaten,” ungkap Wardati Arfani, S.E., M M salah satu pemenang Runner up yang mewakili ASN Setda Biro hukum Provinsi kepulauan Bangka Belitung dan salah satu Dosen dikampus AKDBB (Akademi Komunitas Darma Bakti Bangka) Sungailiat.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *