HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bangka Tengah Usung Tema Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan

KOBA,PERKARANEWS – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah (Bateng), Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bangka Tengah menggelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh khidmat, pada Senin (1/7/2024).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono, dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Forkopimda, Kepala OPD, para pejabat utama Polres Bangka Tengah, serta seluruh personel dan tamu undangan lainnya.

Polri Presisi ‘Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’ menjadi tema Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 kali ini. Tema tersebut memiliki makna menunjukkan gerak dinamis dan progresif yang mencerminkan semangat Polri yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Usai pelaksanaan upacara, Polres Bangka Tengah menggelar syukuran sederhana atas lancarnya seluruh rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas kerjasamanya dalam ikut memeriahkan semua rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Bangka Tengah. Dengan bertambahnya usia Bahayangkara, kami berharap segala masukan dan kritikan dapat diberikan kepada Polri agar kami dapat terus berbenah bersama dan dapat memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat,” ungkap Kapolres Bateng.

Pada kesempatan ini, diberikan pula penghargaan kepada para personel yang mempunyai loyalitas serta integritas tinggi dalam mengemban tugasnya. Penghargaan ini diberikan dengan tujuan agar menjadi motivasi kepada seluruh anggota yang ada di Bangka Tengah agar dapat bekerja lebih baik lagi.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *