Hadapi Pemilu 2024, Pj Bupati Haris Minta Camat Memantau Intensif

SUNGAILIAT,PERKARANEWS — Guna menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Bangka, M. Haris AR, AP, M.H, meminta kepada seluruh jajarannya terkhusus para Camat melakukan pemantauan secara intensif pada setiap wilayahnya.

Hal tersebut dikatakannya pada sambutan dalam kegiatan rapat persiapan kesiapsiagaan pemilu 2024, Senin (12/2/2024) pagi di Ruang Pertemuan Parai Tenggiri, Setda Bangka.

“Rekan-rekan Camat lah yang menjadi ujung tombak kami untuk mengkoordinir masyarakat yang ada di Desa dan Kelurahan,” imbuh Haris.

Dikatakannya bahwa Camat memiliki peranan vital sebagai ujung tombak Pemerintah Daerah guna mengkoordinir setiap elemen jajarannya dalam menyukseskan Pemilu ini.

Bacaan Lainnya

“Semoga hari H, Pemilu nanti dapat berjalan lancar. Situasi ini saya minta kepada rekan-rekan Camat selalu memantau di wilayah masing-masing,” katanya.

Ditambahkan Haris, semua jajaran harus bersinergi secara optimal sehingga mampu menangani segala bentuk permasalahan secara cepat dan tepat.

“Segala bentuk permasalahan untuk segera dilaporkan dan diselesaikan, “tutur Haris.

Untuk itu Haris berharap Pemilu yang akan dilaksanakan 2 hari mendatang dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

“Rapat ini untuk mengecek terakhir dalam rangka persiapan pemilu nanti. Memasuki tahapan pemilu 2024 semoga tidak ada hambatan yang berarti,” harapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terlibat yang telah mensumbangsihkan pikiran serta tenaga dalam menyukseskan Pemilu ini.

“Tidak lepas dari peran serta semua, KPU, Bawaslu, TNI, Polri, Kejaksaan, ASN dan semua pihak,” tukasnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *