Gelar Reses di Pangkalpinang, Anggota DPR RI Puji Keberhasilan Wako Molen Membangun Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Rudianto Tjen gelar reses bersama warga kota Pangkalpinang, Jumat (29/12/2023) malam.

Ratusan warga yang hadir dalam reses tersebut merasa berbahagia dengan kehadiran Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan daerah Pemilihan Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Rudianto Tjen mengatakan ini sudah kesian kalinya dirinya hadir dilokasi ini karena disini adalah lubung kemenangan PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya

“Ketika ada agenda kampaye di kampung keramat saya sudah tahu lokasinya karena sudah sering datang kesini,” ungkapnya.

Rudianto Tjen juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada warga Kota Pangkalpinang khususnya kampung Keramat ini yang telah memenangkan PDI Perjuangan pada pemilu 2019 kemaren.

“Disini PDI Perjuangan meraup suara yang besar sehingga Abang Herza menjadi Ketua DPRD Kota Pangkalpinang,” tegasnya.

Tidak hanya itu juga Rudianto Tjen juga memuji keberhasilan kadernya menjadi Walikota Pangkalpinang telah membangun Kota Pangkalpinang menjadi kota maju dan berkembang.

“PDI Perjuangan melalui Wako Molen telah berhasil membawa begitu banyak anggaran dan program-program dari pusat ke Kota Pangkalpinang sehingga pembangunan begitu pesat, baik bidang kesehatan, pendidikan dan lain-lainya,” jelasnya.

Anggota DPR RI dapil Babel Rudianto Tjen juga berharap pada pemilu 2024 nanti PDI Perjuangan bisa meraih suara terbanyak dan menjadikan kadernya sebagai ketua DPRD tingkat satu dan DPRD tingkat dua.

“Kita yakin dengan kader-kader PDI Perjuangan akan bisa meraih suara terbanyak disetiap kabupaten, kota dan Provinsi Babel hingga DPR RI,” harapnya.

Rudianto Tjen juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyakat Kota Pangkalpinang yang telah setia dan percaya kepada PDI Perjuangan sehingga bisa menjadi partai pemenang dalam setiap Pemilu.

“Terimakasih bapak/ibu yang telah memilih PDI Perjuangan. Semoga pemilu nanti PDI Perjuangan tetap jadi pemenang baik itu Presiden dan Wakil Presiden serta anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota,” tutupnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *